Wanita: Otak pria dan Seks.

Pada millenium ke tiga ini semua begitu  terlalu bebas dan malah cenderung kebablasan, baik dari informasi, budaya bahkan adat dan norma ketimuran dewasa ini sudah dikit demi sedikit semakin luntur dan nyaris hilang, kita semua sudah begitu banyak disuguhi oleh lagu, film, dan culture social dari Negara-negara barat yang begitu bebas dan besar besaran.

Termasuk pada pola dan pergaulan di Negara kita ini, meskipun kebanyakan pemikiran bangsa kita cenderung konservatif tapi karna terpaan media yang begitu besar-besaran maka mau tidak mau akan terpengaruhlah kita sebagai orang timur.

Termasuk tentang SEX sebuah kata yang selalu tabu jika dikupas dan dibicarakan tapi pada prakteknya ini sudah merupakan gaya hidup (life style) pada zaman sekarang. Hal itu pula yang mendasari saya menulis artikel ini, selain itu banyaknya petanyaan dari teman, kerabat serta pertanyaan yang membanjiri email kami di tukangpukulbandung(at)gmail(dot)com dengan pertanyaan yang nyaris serupa dan umumnya ditanyakan oleh para wanita yang kebingungan menanggapi keinginan sang kekasih untuk berhubungan sex’s dengannya.

“Apa yang harus saya lakukan karena saya bukan penganut pergaulan seperti itu tapi saya sangat sayang pada kekasih saya?  (feni 23th, malang)”

“aku diancam mau diputusin sama pacarku klo aku gak mau berbuat itu. Aku bingung menurut para TPB gmn solusinya? (rara 25, bandung)”

“gw belum pernah ngelakuin itu tapi co gw selalu nanya tentang masalah V gw dan dia pngen tau dengan bukti, karna dia janji mau nikahin gw? (gita 24, bandung)”

Dan banyak lagi pertanyaan senada…

Jika anda bertanya pada teman anda tentang hal diatas mungkin jawab yang akan anda terima adalah “PUTUSIN AJA CARI LAGI YANG LEBIH BENER”. Tapi anehnya semakin banyak orang yang berbicara seperti itu semakin anda sayang dan tak mau melepaskan kekasih anda tersebut bukan?

Mungkin terdengar agak kolot dan terkesan sedikit munafik. Atau mungkin ada juga dari teman-teman anda yang berpendapat “ YAUDAH KASIH AJA HARI GINI HAL ITU BIASA KALI” “GAK USAH SOK SUCILAH TAR NYESEL LOH DIA PERGI” dll.

Saya hanya ingin tersenyum dan berkata pilihan ada ditangan anda girl. Jika anda ingin memberikannya itu hak anda, tapi jika anda ingin mempertahankannya sampai pada waktunya itu juga hak anda.

Tapi saya akan memberikan beberapa pandangan pada anda semua girl, semoga ini bisa membantu dan membuka mata anda terhadap fenomena seperti itu.

  1. Apakah ada jaminan jika anda memberikan diri anda, dia akan tetap setia dan kalian akan menikah pada akhirnya?
  2. Apakah anda yakin dengan putusan anda jika anda kasih itu, dia tidak akan pernah melakukannyua dengan orang lain lagi?
  3. Apakah anda yakin setelah anda memberikan itu, anda semakin di sayang dan bukan hanya diperlakukan sebagai objek seks saja?
  4. Dan masih banyak pertanyaan serupa yang harus anda buat dan jawab sendiri dalam kepala dan pikiran anda. Ingat dengan PIKIRAN anda.

Girl perlu kalian ketahui hasrat seks dalam diri pria itu bisa timbul setiap hari bahkan tiap jam. jadi untuk pertanyaan diatas bisa kamu jawab sendiri dengan bijak. jika anda tahu isi dalam otak kami itu dipenuhi oleh ketakutan ketakutan akan tidak bisa membahagiakan pasangan. Sehingga jika anda menolak ajakan tersebut bagi sebagian pria yang tidak mengerti makna cinta yang sesungguhnya dia akan minder dengan penolakan anda, maka yang akan muncul adalah sebuah nada ancaman atau drama-drama yang mencerminkan dan meyakinkan bahwa dia itu sayang dan amat sangat mencintai anda.

Nah disini komitment anda terhadap diri anda dan keyakinan anda diuji. Saat pasangan anda berhasil mendapatkan apa yang dia mau maka sisi sebaliknya anda kehilangan apa yang anda punya, sehingga secara tidak sadar anda sudah menginvestasikan diri anda pada ketamakan dan hasrat liar pasangan anda.

Sama seperti kalian yang suka tantangan, kami para pria pun sangat menyukai tantangan sehingga bagi sebagian orang mendapatkan sesuatu yang paling berharga dari pasangannya adalah suatu tantangan, tidak hanya berhenti disitu kami akan selalu mencoba dan mencoba lagi untuk mendapatkan itu dari kalian.

Mungkin anda akan teriakkk MENGEEERRRRIIIKKKAAAAAAAANNN………………..

Tapi tenang ladies itu tidak “semengerikan” yang anda kira jika anda mengetahui rahasia di balik itu semua.

Mau tau rahasianya?? Ayo senggol teman kanan dan kiri anda lalu katakan aku ingin tahu aku ingin tahu.. :D

Baik saya akan kasih tau itu semua sekarang jugaaa (yyeeeeee……)

  1. Sebenarnya kami para pria cenderung hanya akan mencoba , mencoba, mencoba, dan  mencoba, tapi jika anda tetap pada pendirian anda untuk tidak memberikannya sesungguhnya kami pun akan menghargai keputusan yang kamu pilih tersebut.
  2. Kami para pria otaknya tidak secomplexs kalian para wanita maka itu katakanlah dengan TEGAS dan to the point. jadi jangan berikan kami drama-drama dan berharap kami akan mengerti dengan sendirinya.
  3. “Kasih atau aku putusin” “kamu sayang aku gak sih?” itu adalah drama yang kami buat. Agar kalian dapat terpancing dan masuk dalam susunan drama yang kami buat.
  4. Jika kamu tidak terpancing sama sekali sesungguhnya kami akan lebih menyayangi kalian lebih dan lebih lagi dari sebelumnya dan kami akan memberikan kepercayaan kami pada kalian tanpa rasa takut. Trustme on  this!!
  5. Jika kalian terpancing dan memberikannya pada kami sebelum waktunya sesungguhnya ada kekecewaan, kekhawatiran, ketakutan dan kebanggan sekaligus dalam diri kami. Itu sebabnya banyak hubungan yang semakin possesif  dan cenderung abusive setelah itu.

Mungkin dalam hati kecil anda, anda bertanya terus gmn kalo benar setelah kami (cewek) tidak memberikan yang dia mau dia malah memutuskan hubungannya dengan kami padahal sayakan sayang banget sama dia. Jawaban saya adalah: “Selamat kamu telah terlepas dari pria yang hanya berpura-pura sayang dengan kamu, dan sesungguhnya dia tidak layak bersanding dengan kamu. “

Oke girls semua rahasia yang terjadi di otak pria tentang seks sudah saya berikan dan sekarang saya harus siap-siap menerima banyak pukulan dan terror dari para pria diluar sana karena rahasianya telah saya bongkar disini. Tapi tak apalah demi anda saya dan para tukang pukul bandung lainnya rela. Sebagai bukti atas keprihatinan kami akan maraknya pola romansa yang salah.

Sekali lagi semua keputusan ada ditangan anda!

 

-Geary Maverick-

3 Comments on "Wanita: Otak pria dan Seks."

  1. praishya says:

    aaah cool! gw makin yakin buat pertahanin! horeeee

Got something to say? Go for it!

 
Google PR: 0