Free Meet Up Report (Saat Berbagi Menjadi Kebahagiaan)

Sobat, hari minggu kemarin pada tanggal 10-10-10 itu adalah hari minggu yang berhasil menoreh sejarah dalam perjalanan hidup Tukang Pukul Bandung, juga para pria pemberani yang mengikuti Free Meet Up bersama kami. Bahagia sekali rasanya bisa berbagi satu sama lain, bercerita pengalaman-pengalaman berharga, lalu menoreh senyuman pada pada wajah mereka yang sangat antusias bergabung di acara Free Meet Up kemarin.

Sedikit saya ingin bercerita bagaimana kejadian tak terlupakan itu berlangsung.

Pukul 9 pagi, situasi jalanan Bandung sedang carut-marut, yang ada hanyalah kemacetan tak tentu arah. Setelah disinyalir, ternyata sedang berlangsung sebuah event besar di ITB yang konon mampu menarik banyak pengunjung hingga dari pelosok Indonesia. Saya tiba di tempat Free Meet Up di salah satu coffee shop di Bandung lebih dulu daripada yang lain. Awalnya saya sempat khawatir jika peserta Free Meet Up akan termakan oleh kemacetan yang luar biasa itu. Tapi tepat sekitar pukul 11, seorang peserta menghampiri saya dan menyapa dengan ramah “ini tukang pukul bandung, bukan?”. Ah, kalimat itu langsung seketika menjawab kekhawatiran saya. dan tak lama kemudian satu per satu peserta yang lain bermunculan dan ikut bergabung bersama kami.

Tukang Pukul Bandung yang hadir pada siang itu terdiri dari Saya, Diesel, Dante, Fresco, Rex, Henzo, Glow, dan 2 Simpatisan Tukang Pukul Bandung yang sangat bersemangat untuk mendukung kelangsungan acara ini. Thanks to Ayub dan Riska.

Tepat pada pukul 12, Diesel membuka acara dengan penuh pecaya diri. Lalu sesi 1 tentang ‘Kepriaan Anda Yang Hilang’ saya bawakan dengan santai sambil meminum ice chocolate yang segar. Terlihat dari beberapa wajah kawan-kawan peserta yang seakan-akan berbicara pada kami dan menyetujui bahwa selama ini ada sesuatu yang hilang di diri mereka yang semestinya ada dalam mengarungi perjalanan romansanya.

Hampir dari setiap peserta aktif bertanya di sela sesi berakhir. Mereka sangat antusias dan bahkan tidak canggung untuk tertawa terbahak mendengar jawaban dan cerita dari kami.

Sesi 2 dibawakan oleh diesel tentang ‘Bagaimana Agar Wanita Memilih Anda’. Ah, Diesel tampak sangat bergairah sekali pada siang itu. Dia membawakan sesi ini dengan penuh semangat dan menusuk. Para pesertapun terlihat cerah merasa menemukan jawaban atas apa yang selama ini mereka pertanyakan.

Lalu saya mengakhiri sesi Free Meet Up dengan mengajak mereka semua kedalam sebuah ranah ‘Brotherhood’ yang selama ini menjadi core power dari Tukang Pukul Bandung.

Setelah sesi berakhirpun, para peserta tidak langsung beranjak pergi. Mereka masih betah untuk tinggal di tempat bersama kami, mengobrol-ngobrol santai, saling bertanya ini itu. Ah, sungguh indah bisa menciptakan atmosfir persaudaraan seperti hari itu. Sebuah situasi yang jauh lebih menyenangkan ketimbang saat kita hanya berduaan melulu dengan wanita.

Lalu, acara Free Meet up berakhir dengan penuh suka cita. Terpancar senyuman dari semua yang hadir di acara tersebut. Lalu senyuman itu sanggup menghiasi kota Bandung yang tampak sedang bertemperasan di hari itu. Senyuman bersejarah dalam hidup para peserta Free Meet Up, juga senyuman bersejarah dalam hidup saya, Diesel dan seluruh kawan-kawan TPB yang hadir meramaikan acara di tanggal 10-10-10.

Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak beberapa testimoni peserta yang mengikuti Free Meet Up kemarin :

“TPB gue lihat sebagai tempat berkumpul orang-orang yang gokil abis dengan social skill yang top. Semua satu keluarga saling dukung saling bantu, dan tersatukan oleh jatuh bangun dalam dunia romance. Kalo skill, teknik, mungkin masih bisa didapet di tempat lain, tapi brotherhood yang solid kayak gini, yang saling bantu, saling dukung, saling nyemangatin, saling ngingetin, cuma ada di TPB. ‘Lingkungan akan membentuk diri’ so, jelas kita bakal milih deket-deket sama lingkungan yang suasananya kondusif dengan tujuan kita, and for me it’s TPB”-Gunawan Wicaksono-

“Awalnya gw ragu dateng ke acara ini. Tapi pas udah ketemu ma anak2 TPB, gw mikir pasti bakal nyesel kalo gw ngambil keputusan ga dateng.
Jujur aja, tujuan utama gw dateng ke Free Meet Up TPB bukan sekedar karena isu-isu romance yang bakal dibahas. Tapi lebih ke pengen kenal anak2 TPB yang konon termasuk salah satu komunitas alumni HS yang paling kuat persaudaraannya. Dan itu kebukti setelah gw ikut acara ini. Kesan brotherhood yang ditampilkan memang luar biasa, bahkan ke orang baru kayak gw sekalipun. Pikiran awal gw bakal “kikuk” karena dateng sendirian ilang sama sekali bahkan ketika acara belum dimulai. SALUT!! Mudah2an acara kayak gini ga berenti sampe disini aja. Jangan pernah ilang semangat untuk berbagi. Can’t wait for HSMS bulan Desember nanti.”
-Ferry-

“Seru, Asyik! Pengalaman berharga yang bisa gue dapetin dari TPB adalah, gue bisa diterima di komunitas ini ketika banyak orang di luar sana gak bisa terima gue. Ah, gue bahkan bingung mau ngomong apalagi, yang jelas gue bakal nabung buat ikut seminarnya hitman. -Muhammad Zulhilmi-

“Gue sangat terkesan dengan brotherhood TPB ini. Menurut gue, ini bisa ngebangun Personal Development yang bagus. Gue sangat tertarik dengan seminar atau kegiatan-kegiatan dari Hitman System. Gue harap kelompok ini bisa membantu gue dalam hal apapun, hingga yang sebelumnya gue jadi cowok Lossy, gue ingin bisa berubah menjadi Glossy. Karena notabene gw bukan asli bandung, gue juga mau nyari relasi bahkan nyari saudara juga. Jujur, gue juga lemah kalo masalah romansa, maka dari itu gue ikutan TPB Free Meet Up ini. Thanks banget bro, for attention and lessonnya. Salam Glossy, TPB!!” -Wienda Primadiansyah R-

“Ketemu TPB kemaren bagi gwa merupakan sebuah inspiring experience, disana gwa ngeliat sebuah komunitas yang solid dengan crew yang gokil dan asik abis…
sebuah komunitas dimana kita bisa menjadi nyaman dan akrab bahkan dalam pertemuan pertama…
sebuah komunitas dimana kita bisa saling belajar untuk menjadi orang yang lebih baik…
banyak banget hal yang gwa pelajari dari meet up kemaren, dan gwa yakin masih banyak lagi hal positif yg bisa di share di lain kesempatan
thx u so much for the share guys, can’t wait for the next meet up” Ismail mukmin qowiy (owie)

Ketemuan ama anak2 TPB kmaren bwt gw asik bgt, kesan yg gw dpt pas gw balik, lbh dr apa yg gw harapakan seblm gw dtg. ank2nya asik2 n gokil2. n bs lsg nyatuin n ngbaurin smuanya dsana. dan yg plg gw salutin adaalah brotherhoodnya, emg dr media2 HS mwpun alumnus2ny gw smpt bc kl kalimat “women may come and go, but brothers are forever”, tp pas gw dtg kmrn, tnyt suasana brotherhood-ny bnr2 kerasa kuat bgt. salut! jujur, tujuan prtama gw ikut free meet up kmrn pgn cr komunitas yg bs slg support, sekalian dimana gw bs mngmbangkan social skill gw. gw mngambil kputusan yg tepat dgn ikut free meet up kmaren. dan gw jd makin yakin bwt ikut seminar HSMS bulan desember“ -Arie Hadianto R-

“Eratnya ikatan brotherhood di TPB really really amazed me !. belom pernah gw liat ikatan brotherhood sekuat dan seerat ini. satu sama lain saling mendukung dan men support, itulah core atau inti dari sebuah persahabatan yang gw cari selama ini, bukannya malah saling menjatuhkan satu sama lain. salut, gila, luar biasa, amazing, mungkin itu kata-kata yang bisa gw ungkapkan untuk menunjukkan rasa kagum gw pada TPB. gw ga nyesel sama sekali datang ke acara free meet up nya TPB kemarin. ada banyak hal yang bisa gw pelajari dan resapi. dari TPB gw bisa melihat contoh langsung bagaimana cerita dan wujud transformasi seorang pria untuk menjadi seorang pria yang glossy. cant wait to see you next time, guys ! -dimas andelane-


Ingin mengalami pencerahan seperti mereka? Kunjungi pencerahan itu di sini!

Baiklah, saya harus segera melakukan hal yang lain. Saya rasa cukup sekian.

Pamit dan undur diri,

Lafa Green

21 Comments on "Free Meet Up Report (Saat Berbagi Menjadi Kebahagiaan)"

  1. chev says:

    gw yg dateng dari kerajaan kecil nan jauh disebrang sana aja,ampe nangis terharu sambil ngebaca tulisan kalian…gw ikut bro’ salut top abis,i don’t know why,,yg ada dipikiran gw cmn bgaimana kalo diseluruh pelosok negri ini punya komunitas kayak gini punya team yg saling support,ga ada saling menjatuhkan satu sama lain,keluar dari pagar pembatas sosial,budaya,agama,dll, yg spertinya sdikit melupakan arti sbenarnya persaudaraan ,yaps paling engga bencana di indonesia bisa berkurang…amin ….merdekalah kampung indonesia kita tercinta ini’-hehe sorry guys gw trlalu brsemangat nulisnya,,jdi kayak unjuk rasa ya haha

  2. Akhai says:

    Gw trtarik ikut tpb nich..
    Pas bgt gw bru pndah kbandung..
    Gmana caranya..?
    Mohon bantuannya..

  3. Ace ten says:

    Mantap sobat….

  4. Dante Rielno says:

    Lagi! Lagi!

  5. fresco says:

    Bangga Rasanya gw bisa jadi bagian komunitas TPB, komunitas yang sangat supportif tidak hanya romance tapi kehidupan sosial lainnya.

  6. clivtosaurus says:

    Awal mei 2009,satu malam panjang berharga bersama seluruh brother tpb yang telah mengenalkan gw pertama kali dengan apa yang disebut dengan: real brotherhood.

    Sukses selalu,tpb.

  7. Jet Veetlev says:

    Well done guys!!! Sekali lagi dibuktikan brotherhood yang lebih kental dari apapun juga :)

  8. maoels says:

    semoga kapan2 diadakan lagi.. amiiiiinnnn… gw pengen ikutan…

  9. Lex dePraxis says:

    Two thumbs up, guys! Komunitas terbaik dari yang terbaik..:D

  10. Galyn says:

    Thanks for support guys, kita harap tidak hanya berhenti disini

  11. Kei Savourie says:

    Wihhh mantap sobats.. ah andaikan bisa ikut bercengkrama bersama kalian di tengah-tengah suasana Bandung yang sejuk dan bersahabat. Undescribable!

Got something to say? Go for it!

 
Google PR: 0